Eredar The Shadow Demon

Rabu, 24 November 2010

Hero INT baru ini memiliki skill yang sangat ampuh untuk menjaga line sendirian.


HP : 473
Mana : 338
Movespeed : 295
Range : 500 (ranged)
Strength : 17
Agility : 18
Intelligence : 26 (Primary)
Damage : 53-57
Armor : 3

SKILL TREE
1.Disruption(d)

Cooldown : 16
Manacost : 75

Eredar banishes the target to a dimensional pocket for 2.5 seconds, removing it from play for the duration. Upon return two images of the target are created under Eredar's control which last for 6 seconds.

Displacement duration: 2.5 seconds
Illusion Outgoing Damage: 30/40/50/60%
Illusion Incoming Damage: 150%
Illusion Duration: 6 seconds

Cast Range: 700

Skill ini dapat digunakan untuk diri sendiri, kawan atau musuh asalkan Hero. Skill ini berguna untuk membuat pusing lawan saat kamu diserang, dapat juga untuk melarikan diri atau dapat digunakan untuk menghentikan epicenter dari sand king. Skill ini menghilangkan target selama 2,5 detik dan saat muncul lagi akam memenculkan 2 bayangan dimana bayangan ini eredarlah yang mengontrol yang berlangsung selama 6 detik.

2.Soul Catcher(c)

Cooldown : 13
Manacost : 50
AOE : 500

Ererdar lays a curse on an area; one random enemy unit in the area is afflicted with the curse, causing it to take increased damage for 12 seconds.

Damage Amplification: 20/30/40/50%



Skill ini sangat tidak berguna saat ada creep musuh ketika skill ini digunakan karena skill ini memilih secara random musuh yang akan terkena efeknya. Oleh karena itu skill ini tidak disarankan diambil diawal karena sangat tidak mungkin diawal game kamu sudah 1 lawan 1 tanpa ada creep. Namun Mana nya yang sedikit membuat skill ini menggiur untuk diambil.

3.Shadow Poison(w)

Cooldown: 3
Manacost: 50
AOE: 150
Travel Distance: 1500

Eredar casts forth a shadowy poison which deals 50 damage and afflicts all it touches for 10 seconds. If a unit is affected again in this duration, the toxin will be renewed and amplified exponentially. At the end of the duration, the shadow poison deals extra damage for each time it affected the victim. You have small vision over affected heroes.

Each stack increases the damage it would deal exponentially, up to 4 stacks. And Then increases by only 50 per cast after that.

Examples:
Level 1 Per stack: 20/40/80/160 + 50 each further stacks
Level 2 Per stack: 35/70/140/280 + 50 each further stacks
Level 3 Per stack: 50/100/200/400 + 50 each further stacks
Level 4 Per stack: 65/130/260/520 + 50 each further stacks



Inilah skill yang wajib kamu ambil, dan mampu membuat eredar bertahan menjaga 1 line sendirian walupun musuhnya 2 hero sekaligus. Hero yang terkena skill ini akan muncul +1 jika terkena skill ini satu kali dan +2 jika terkena 2x dan seterusnya. Biasanya jika musuhmu stunner mereka yang berani akan malah terpancing untuk menyerangmu, tapi yang penakut pasti akan mundur terlebih dahulu jika sudah sampai terkena lebih dari +2. Jika musuhmu lari maka cukup kamu pencet (e) atau release yang mengeluarkan damage ini langsung. Untuk mendapatkan +4 atau lebih kamu harus menunggu dan mengeluarkan skill ini beruntun sebelum efeknya habis, tapi jangan terlalu berharap deh, +3 aja biasanya musuhmu aja sudah lari…

Demonic Purge(g)

Cooldown : 50
Manacost : 200

Eredar casts a powerful demonic purge on a target enemy, removing all positive buffs. The purged target slowly regains its movement speed over 4 seconds. At the end of the purge the target takes damage.

Damage: 200/300/400

Purge yang menghilangkan semua status positif musuh dan membuatnya bergerak lambat selama 4 detik, dan setelah 4 detik ini berlangsung maka musuh akan menerima damage yang sesuai skill levelnya.


STRATEGY (Untuk -NP)
LEVEL 1-7
SKILL BUILD UP
Level 1 Shadow Poison
Level 2 Disruption
Level 3 Shadow Poison
Level 4 Soul Catcher
Level 5 Shadow Poison
Level 6 Demonic Purge
Level 7 Shadow Poison

Dilevel awal yang terpenting adalah mengambil skill shadow poison hingga level 4 karena skill tersebut sangat berguna untuk menjaga line. Dan jangan lupa untuk mengambil Disruption level 1 untuk menyelamatkan diri dari serangan musuh. Sedangkan soul catcher dapat kamu ambil atau diganti dengan bonus status apabila kamu kurang yakin dalam menggunakan skill ini.

ITEM
HEALING SALVE

Beli dua deh buat jaga-jaga

CLARITY POTIONS X2

Nambah mana saat diline klo manamu bocor aja.

IRONWOOD BRANCH X3

Nambah status dan bisa kamu buat jadi Magic Wand klo kamu mau

RING OF BACILLUS

Nambah regen Mana yang sangat kamu butuhkan

ARCANE BOOTS

Item ini menambah 250 Mana karena membutuhkan soul booster juga sebagai bahannya. Dapat dipecah jika kamu ingin membuat bloodstone.

STRATEGY
Shadow Poison selain berguna sebagai pembunuh hero juga sangat berguna untuk last hit creep. Jadi semisal mana kamu penuh, gunakan aja untuk last hit creep. Jangan terlalu irit mana deh. Karena dengan ring of bacillus regen MP mu lumayan kok. Klo udah level 6 atau 7 cara untuk membunuh musuhmu adalah menggunakan kombo. Pertama kamu gunakan skill shadow poison hingga +1 atau +2, setelah itu gunakan skill disruption pada musuh dan ketika muncul kembali gunakan skill shadow poison. Lalu gunakan purge dan tinggal kamu serang dan jika ada kesempatn lagi gunakan shadow poison lagi. Minimal kamu sudah mendapat +4 dan release poison untuk membunuh musuhmu.

WORST ENEMIES
Vengeful Spirit Serta Hero Silence Seperti Doom Bringer dan juga Purist

Stunner dan hero berskill damager merupakan musuh terberatmu.

LEVEL 8-16
SKILL BUILD UP
Level 8 Bonus status
Level 9 Soul Catcher
Level 10 Soul Catcher
Level 11 Demonic Purge
Level 12 Disruption
Level 13 Soul Catcher
Level 14 Disruption
Level 15 Bonus status
Level 16 Demonic Purge

ITEM
OBLIVON STAFF X3

Menambah mana regen dan untuk membuat ORCHID yang sangat berguna sebagai multi damage amplification

VANGGUARD

Sebenarnya item ini kamu pake klo kamu mau jadi ganker, karena skill Eredar itu tidak instan kill dan juga tidak punya stun sehingga HP sangat dibutuhkan.

DAGON

Item terpenting yang perlu kamu buat. Karena di Mid game ini kamu tidak bisa membunuh tanpa bantuan item ini, kecuali kamu mendapat bantuan dari stunner.

STRATEGY
Jangan jadi ganker sendirian, ajak temanmu untuk membuh satu persatu hero musuh. Dan jangan lupa untuk mengepush line mu dengan menggunakan skill Shadow poison. Masih gunakan kombo seperti di early game aja, tapi jika kamu sudah punya skill soul catcher maka gunakan dengan memojokkan area pada hero musuh aja. Jika musuh belum mati maka gunakan dagon, Jika kamu punya kawan 1 tim stunner maka kamu ga perlu beli vangguard. Vangguard kamu beli jika kamu bermain solo dan ga ada temenmu yang punya stun.

WORST ENEMIES
Doombringer



LEVEL 17-25
SKILL BUILD UP
Level 17 Disruption
Level 18-25 Bonus status

ITEM
GUINSOO SCYTHE

Buat bikin jadi Hex, kamu bisa memanfaatkan ini untuk mengeluarkan shadow poison.

ALTERNATE ITEM
FORCE STAFF

Buat narik musuh sesuai arah musuh.

KELEN DAGGER

Mengejutkan musuh dan langsung mengkombo. Minimal kamu butuh vangguard untuk berjaga-jaga menggunakan skill ini.

LINKEN SPHERE

Skill ini untuk mengeblock silence atau stun, gunakan aja jika musuhmu adalah tipe stunner atau silencer.

SHIVA GUARD

Lumayan bagus untuk hero ini, karena slow dan damagenya lumayan juga, serta menambah armormu.


STRATEGY
Di akhir shadow poison jadi kurang berasa dan jika terlalu lama mundur malah linemu yang akan tergeser. Maka gunakan aja shadow poison untuk creeping dan klo sempet buat ngurangin hero musuh sedikit demi sedikit juga ga masalah. Sekarang kamu harus main tim dan gunakan disruption pada hero yang paling hebat damagenya. Disarankan jangan sampai Late game deh, karena di late game kamulah yang tersiksa, sekarang yang membuatmu hidup adalah item-item bawaanmu dan kombo team.

WORST ENEMIES
Semua Hero akan menjadi musuhmu yang berat.

KESIMPULAN
Pertama kali coba hero ini sangatlah berkesan. Klo kamu 1 line dengan stunner kamu bisa membunuh musuhmu dilevel 3. Dan yang terpenting diawal game adalah mana regen, jadi jika mana regenmu sudah cukup selanjutnya adalah penambah HP atau ARMOR.

1 comments:

Web Developers Delhi mengatakan...

This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

Posting Komentar

Komentar bernada sara, pornografi, atau kekerasan akan dihapus oleh admin. Berkomentarlah dengan bijak

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme