Jumat, 01 Oktober 2010

Di Bawah ini adalah Map alternatif yang bisa temen-temen mainkan di waktu senggang.. Di jamin seru deh!!! Untuk mendownload, klik saja judul mapnya, nanti temen-temen akan dibawa ke situs downloadnya.. FREE 100 Persen!!! hehehe.. Map-map yang lain akan segera menyusul..


X hero siege 3.31
Map Hero defense yang ini sangat digemari saat LAN, Map ini juga bisa kamu gunain sendiri di single player. Itemnya berbeda dengan doTA allstar, disini kamu cukup beli resep status aja. Jaga line kamu sendiri-sendiri. Skillnya bisa dicoba sendiri deh. Pokoknya map ini asik banget..


Poker TD Final 2.0
Udah pernah main poker kan?? Ini game yang sama aja kayak poker las vegas. Gunakan villagermu untuk membangun 5 bangunan ditiap turn dan klik 'combine' jika sudah cocok. Klo kamu pengen kombinasi yang bagus, kasih 'tips' buat pembagi kartumu, dengan begitu straight flush pun mudah kamu dapatkan..


Element TD 4.0
Map yang sangat terkenal di online game. Game TD yang menggabungkan 6 elemen dimana elemen kamu dapatkan setelah membunuh hero yang lewat disaat level 5 dan kelipatannya. Patutu kamu coba nih...


Castle fight
Ini game melatih kamu main group, map yang dibagi menjadi dua kubu yang berlawanan. Dimana kamu membangun bangunan yang bisa me
ngeluarkan pasukan. Pasukan inilah yang akan menyerang kubu sebelahmu. Main sama AI juga bisa lho...

0 comments:

Posting Komentar

Komentar bernada sara, pornografi, atau kekerasan akan dihapus oleh admin. Berkomentarlah dengan bijak

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme