BLACK ARACHNIA – The Broodmother

Sabtu, 02 Oktober 2010

Hero yang satu ini adalah hero menyebalkan dengan skill-skill yang bisa digunakan membunuh hero musuh dan juga hebat dalam mengepush line-mu. Skill yang dimiliki membuat MS musuh berkurang drastis disertai miss saat menyerang. Musuh mau mundur salah, mau nyerang juga kok susah.

Apalagi dengan bantuan skill ultimate yang gak tanggung-tanggung life stealnya. Kelemahannya Cuma 1, HP nya sedikit membuat Hero ini sering tersiksa diawal. Tapi dengan bantuan tutorial ini, yakinlah kamu tidak lagi menjadi pemain cupu yang hanya bisa duduk dibelakang.



Name: Black Arachnia
HP: 473
Mana: 234
Movespeed: 315
Range: 128 (melee)

Strength: 17
Agility*: 18 (Primary)
Intelligence: 18
Damage: 44 - 50
Armor: 4.5

SKILL TREE
_______________________________________

1. Spawn Spiderlings (w)

Mana Cost : 75/90/105/120
Cooldown : 10 seconds

The Broodmother injects her young into a target, creating immense pain. If the target is killed by the injection, spiderlings will be born. Casting range : 700.

Level 1 75 damage, 1 spiderling
Level 2 150 damage, 2 spiderlings
Level 3 225 damage, 3 spiderlings
Level 4 300 damage, 4 spiderlings

Skill mendamage musuh, akan keluar Anak-anak terkena skill ini kurang dari 1 detik sebelum dia mati. Skill ini dapat di block oleh linken sphere, damage dikurangi spell resistance dan di block oleh spell immunity.

2. Spin Web (b)

Cooldown : 90/70/50/30
Mana Cost : 50

Spins a web which grants the Broodmother invisibility in an area, regeneration, sight, as well as a passive movespeed increase. Casting range : 600. AOE : 370

Level 1 2 allowed webs, +2 HP regeneration per second. +20% movespeed
Level 2 4 allowed webs, +4 HP regeneration per second. +23% movespeed
Level 3 6 allowed webs, +6 HP regeneration per second. +26% movespeed
Level 4 8 allowed webs, +8 HP regeneration per second. +29% movespeed

Jaring ini tak terbatas selama kamu tidak menggunakannya melewati jumlah yang dibolehkan.klo sedang invisible Kamu bisa muncul klo terkena skill ‘silence’ apapun. Waktu untuk menghilang sempurna sekitar 1,5 detik. Kelebihan dari jaring ini adalah membuatmu menghilang juga menambah MS dan juga regen HP. Pasang ini di line yang kamu jaga dengan jarak sekitar 600AOE tiap jaring.
Skill ini juga Bisa menghancurkan pohon2 yang terkena area nya. Jaring ini memberikan penglihatan di map sejauh 150 unit, di siang maupun malam hari.

3. Incapacitating Bite

ORB EFFECT

Gives the Broodmother venoms which will greatly reduce the target's ability to function, and deals extra damage. Duration : 2 seconds

Level 1 Gives a 10% chance to miss, slows movement speed by 10%, and adds 2 damage.
Level 2 Gives a 15% chance to miss, slows movement speed by 20%, and adds 4 damage.
Level 3 Gives a 20% chance to miss, slows movement speed by 30%, and adds 6 damage.
Level 4 Gives a 25% chance to miss, slows movement speed by 40%, and adds 8 damage.

Slownya di block oleh linkens sphere, dan cooldownnya tetap berputar.


4. Insatiable hunger (t)

Mana Cost : 100
Cooldown : 45

The Broodmother develops a violent thirst for vital fluids. This lust greatly increases her attack damage and gives her a vampiric attack. Duration : 14 seconds

Level 1 60 bonus damage, 40% lifesteal
Level 2 80 bonus damage, 60% lifesteal
Level 3 100 bonus damage, 80% lifesteal

SKILL INI BISA DIREMOVE DENGAN ‘PURGE’ jadi hati2 dengan pengguna item diffusal blade.


URUTAN SKILL YANG DIAMBIL
STRATEGY (-APNP)
LEVEL 1-7
SKILL BUILD UP
Level 1 Web
Level 2 Bite
Level 3 Web
Level 4 Bite
Level 5 Spawn
Level 6 Hunger
Level 7 Bite

Klo aku sih enaknya ngisi bite dulu daripada spawn. Karena spawn sangat merugikan di awal buat musuh int yang memiliki skill area, anak-anak mu pasti langsung mati tuh di skill, dan yang lebih parah adalah menambah duit mereka juga menambah exp. Bukannya mau ngepush malah bikin musuh kaya. Webnya mau diisi sampai level 2 atau 3 Cuma buat nambah regen sama ngurangin cooldown aja.


ITEM
RING OF REGENATION

Buat bikin Vladmirr dan juga menambah regen HP

RING OF BACILLUS

Item penting buat diawal, nambah regen mana juga nambah defense area. Creepmu jadi sedikit lebih keras deh.

WRAITH BAND

Pertama belinya nyicil slipper of agillity dulu juga boleh.

HEALING SALVE

Bawa 1 aja buat jaga-jaga musuh dilinemu berat dan punya skill area.

POWER THREADs

Belinya setelah kamu punya duit dengan cara dicicil satu-satu.


STRATEGY
Dimanapun line yang kamu pilih tidak terlalu mengubah takdirmu. Langsung berangkat diawal sebelum creep keluar dan memasang web deket tower musuh tapi di range yang tidak terkena true sight tower. Kenapa kok gitu? Jawabannya adalah dengan begitu kamu juga dapat bersembunyi dibelakang hero musuh. Main last hit creep aja, jangan sampai terlihat terlalu lama, karena badanmu masih seperti kacang polong. Jangan lupa nyerang hero lawan buat dibunuh nanti. Pastinya kamu akan tersiksa diawal klo kamu gak hati2. Nyawa dikit jangan langsung pulang. Nyantai aja di webmu, tau-tau juga udah sembuh sendiri.

Jangan lupa klo musuhmu beli ward, kamu juga harus beli ward dan dipasang di dekat webmu, semua ini demi keamananmu sendiri. Klo udah level 6 cobalah membunuh musuh yang ada diline mu, klo ternyata musuhmu lumayan keras, mundur dulu di webmu. Dan gunakan skill Hunger mu untuk membunuh lawan saat nyawa mu menunjukkan 60% dari nyawa penuh. Klo digunakan diawal pasti musuh akan langsung lari. Tutorial ini berguna saat kamu memilih mode no powerup.


WORST ENEMIES
Hero-hero dibawah ini sangat sulit untukmu saat menjaga line

OMNIKNIGHT

Saat jadi tim mungkin hero ini banyak membantu, namun saat menjadi musuh malah kamu yang mati sendiri saat menyerangnya. Skill heal bisa membunuh spawn mu dengan mudah dan juga bisa mengurangi nyawamu dengan sangat banyak. Jangan lawan hero ini diawal

HERO-HERO BERSKILL AREA

Hero area yang paling berbahaya di early game, g ada gunanya kamu mbuat anak saat line mu dijaga mereka.


LEVEL 8-16
SKILL BUILD UP
Level 8 Spawn
Level 9 Bite
Level 10 Bonus status
Level 11 Hunger
Level 12 Bonus status
Level 13 Bonus status
Level 14 Spawn
Level 15 Spawn
Level 16 Hunger

ITEM
VLADMIR’s OFFERING

Item penting nih. Selain membuatmu bisa lifesteal tanpa ulti juga menambah seranganmu. Creepmu pun jadi lebih perkasa.

BKB

Item ini menjadi sangat penting saat melawan hero int yang punya skill mahadashyat. NOTE: sejak map 6.55, penggunaaan BKB diubah, durasi saat pertama kali menggunakannya adalah 10 detik, dan setiap kali kamu menggunakannya berikutnya, durasinya akan berkurang 1 detik, sampai tersisa 5 detik ‘magic immunity’, lalu ga akan dikurangi lagi.

EAGLEHORN

+33 agility, Pakai item ini saja sudah membuat musuhmu kejang-kejang.


STRATEGY
Saatnya main pusher dan killer. Udah punya item diatas dan punya mana yang cukup banyak, saatnya mengaktifkan skill spawn mu untuk membantu menghancurkan tower, g disarankan untuk membunuh hero karena malah menutup jalanmu. Jangan lupa selalu menaruh web disetiap line kamu menyerang. Periksa selalu item-item yang hero musuh bawa, klo ada yang bawa ward, targetmu adalah dia, tapi klo ada yang bawa gem, otomatis targetmu sekarang adalah si pembawa gem.

Saatnya main sama mbah roshan, pake anak-anakmu sebagai tameng. Klo masih belum kuat, ajak 1 temenmu untuk bergabung. Klo dah dapet aegis jangan jadi pasukan berani mati, tetap main safe dan mundur jika sekarat.


WORST ENEMIES
Kamu sudah sulit dibunuh di level ini, tapi tetap waspadai ulfsar..
LEVEL 17-25
SKILL BUILD UP
Level 17-20 Bonus status
Level 21-22 Web
Level 23-25 Bonus status


ITEM
THE BUTTERFLY

Tambah parah klo pake item ini, miss nya ditambah dengan bite lumayan merepotkan musuh.

ALTERNATIVE ITEMS
BURIZA DO KYANON

Item ini klo kamu udah kaya aja deh. Jangan pernah buat diawal. Cuma buat damage aja.

MONKEY KING BAR

Item favorit hero damager yang bisa nambah damage dan AS + ministun.

ASSAULT CUIRASS

Item ini klo temen2mu g ada yang kaya atau bukan hero tahan badan. Lumayan membuat tubuhmu sedikit keras. Tapi jangan terlalu banyak berharap untuk tahan badan jika ulti mu sedang cooldown.

RADIANCE

Item senang senang aja. Nambah damage juga ada kelip-kelip yang berdamage 60 per detik. Lumayan menyiksa musuh.

Pertama-tama buat ring of bacillus dan ring of regenaration serta healing salve dan slipper of agility. Setelah itu belilah sepatu dan jadikan vladmir serta wraith band mu. Jika sudah jadi baru buat power threads. Setelah itu menabunglah yang banyak dan belilah eagle horn… Langsung kill musuh aja deh….


STRATEGY
Udah mau apa musuhmu klo kamu sudah jadi kayak gitu, tinggal pasrah dibunuh atau mereka akan maen kelompok. Nah… Kamu jangan main kelompok, serang line yang tidak dijaga tapi jangan backdoor ya… Klo temen-temenmu ag bisa bunuh, ada 1 cara aman buat ngebunuh yaitu serang dari belakang dan memasang web dibelakang mereka dengan range sekitar 1 layar.

Temen2mu juga harus ada buat bantuin kamu. Klo kamu sendiri melawan 5 atau 4 hero sama aja bunuh diri, apalagi jika mereka stunner atau hero dengan skill FOD dan Laguna. BKB hanya bertahan 5 menit di akhir game, jadi gunakan saat kamu mulai menyerang, jangan digunakan saat baru jalan mendekati. Kamu adalah hero killer yang mengandalkan serangan, jangan jadi hero support yang duduk dibelakang.

KESIMPULAN
Broodmother merupakan hero dewa yang bahkan amatir yang memakai pun bisa membunuh dengan item seadanya.Hero ini bukan hero tahan badan, jadi seranglah musuh dari belakang. Dan selalu mengingat timing untuk mundur dan menyerang. Dimanapun kamu berada diline maupun dihutan, tetap sebarkan jaring-jaringmu. Gak ada salahnya mengantisipasi serangan dari belakang.


0 comments:

Posting Komentar

Komentar bernada sara, pornografi, atau kekerasan akan dihapus oleh admin. Berkomentarlah dengan bijak

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme