BRADWARDEN – The Centaur Warchief

Sabtu, 02 Oktober 2010

Hero STR yang skill ultimatenya menambah STR, sudah tentu hero ini pantas untuk menyandang hero TB (tahan badan). Namun hero ini juga memiliki skill yang membuat musuh malas untuk menyerangnya. Jadi, selain menjadi hero TB kamu harus siap untuk membunuh musuh yang mau melukai teman-temanmu.



HP : 587
Mana : 195
Movespeed : 300
Range : 100 (melee)

Strength : 23 (primary)
Agility : 15
Intelligence : 15
Damage : 55 - 57
Armor : 3.1

SKILL TREE
1. Hoof Stomp (f)

Mana Cost : 85/100/115/130
Cooldown : 15
AoE : 315

Slams the ground, stunning and damaging nearby enemy land units.

Level 1 - 100 damage, 1.25 second stun.
Level 2 - 150 damage, 1.75 second stun.
Level 3 - 200 damage, 2.25 second stun.
Level 4 - 250 damage, 2.75 second stun.

Skill ini multifungsi, bisa digunakan sebagai pembunuh juga membantu temanmu yang sedang dikejar oleh musuh-musuhmu. Walaupun begitu skill ini memiliki delay saat skill ini ditekan. Yaitu keadaan saat tangan centaur terangkat diatas, delay ini sering membuat musuh lepas dari tangkapanmu. Sehingga diperlukan keadaan saat kamu berada disamping hero musuh.
Gunakan skill ini untuk menolong temanmu atau disaat musuh menggunakan skill channeling dan saat musuh akan kabur saat HP nya kurang dari setengah.

2. Double Edge (d)

Mana Cost : 0
Cooldown : 12

The Centaur summons a tremendous amount of inner strength and releases a very powerful attack. It can only be done at 200 range, and it damages both the Warchief and the enemy unit.

Level 1 - Deals 175 damage.
Level 2 - Deals 250 damage.
Level 3 - Deals 325 damage.
Level 4 - Deals 400 damage.

Skill yang sangat mematikan untuk musuh namun juga bisa menjadi malapetaka jika kamu gunakan di awal game. Hal ini dikarenakan skill ini juga mendamage dirimu sendri. Skill yang pas banget buat nyampah musuh yang nyawanya tinggal dikit. Untuk mengantisipasi skill ini gunakanlah hood of defiance. Selain menambah regen HP mu juga menambah magic resistance.

3. Return


The Centaur Warchief immediately counters every attack against him with a swift strike.

Level 1 - Returns 10 + 26% STR as damage
Level 2 - Returns 10 + 34% STR as damage
Level 3 - Returns 10 + 42% STR as damage
Level 4 - Returns 10 + 50% STR as damage

Setelah versi 6.67b skill ini diubah jadi tambah keren. Percayalah untuk mengisi ini diawal. Walau status STR kamu masih minim tapi damage yang didapat pada level 7 saja sudah lumayan, yaitu 10 + 50 % dari 50 = 35. Damage ini belum ditambah dengan STR tambahan dari item yang kamu punya. Skill ini membuat musuhmu sakit sendiri jika menyerangmu.. Jadi setidaknya tanpa menyerangpun kamu sudah mengurangi nyawa musuh yang menyerangmu.

4. Great Fortitude


The Centaur Warchief`s mammoth body is capable of absorbing great amounts of punishment.

Level 1 - Adds +12 Strength.
Level 2 - Adds +24 Strength.
Level 3 - Adds +36 Strength.

Skill pasif yang menambah STR dari hero mu, selain itu skill ini menambah HP, regen HP, dan menambah damage dari skill return. Jangan sampai melewatkan skill ini deh… Penting pokoknya……

STRATEGY (Untuk -APNP)
LEVEL 1-7
SKILL BUILD UP
Level 1 Return
Level 2 Hoof stomp
Level 3 Return
Level 4 Hoof Stomp
Level 5 Return
Level 6 Great Fortitude
Level 7 Return


ITEM
RING OF REGENERATION (2x)

Buat bikin Hood Of defiance dong

BRACER

Nambah STR lagi buat HP dan tambahan damage return mu.

HEALING SALVE

Bawa 2 buat jaga-jaga kamu diskill terus.

BOOTS OF SPEED

Belinya ditoko diline mu aja. Gak bagus beli item ini diawal, karena nanti kamu akan dibilang cupu dll.


STRATEGY
Disarankan kamu solo aja. Di sisi kanan atau kiri terserah kamu aja. Klo jadi sentinel mendingan yang kanan aja. Walaupun gak solo nanti kamu bisa creeping di hutan. Klo jadi scourge pilih yang kiri.Walaupun kamu punya return damage tetap disarankan untuk menjaga jarak dengan musuh. Last hit dan denies creep. Beli item Boot of speed stelah kamu punya uang ditoko terdekat. Sebenarnya skill double edge mau diisi diawal juga bisa, tapi setelah tak coba-coba ternyata damage dasar dari Centaur ini besar dan menyakitkan untuk hero AGI dan INT sehingga skill double edge tak gunakan Cuma buat last hit hero musuh yang kabur aja. Jadi biasanya diawal Cuma tak isi level 1 aja.

Klo kamu sama berdua diline kanan, maka rajin-rajinlah narik creep hutan buat dilawan creepmu sendiri. Cara ini ampuh untuk mengurangi level musuh dilinemu juga buat membuat hero kawan di linemu mendapat experience untuk dirinya sendiri. Lakukan kombinasi serangan dengan kawanmu, upayakan agar kamu dulu yang muncul supaya musuhmu terkena damage return.


WORST ENEMIES
NAIX

HP mu makin banyak, Naix semakin berjaya.. Repot dah lawan hero 1 ini..

Troll Warlord




Hero-hero blinkers dan wind walk sebenarnya sangat empuk untuk kamu bunuh, tapi biasanya mereka akan menyerang teman-temanmu secara tiba-tiba. Dan ini sangat berbahaya karena skill hoof stomp mu memiliki cooldown yang lama.


LEVEL 8-16
SKILL BUILD UP
Level 8 Hoof Stomp
Level 9 Hoof Stomp
Level 10 bonus status
Level 11 Great Fortitude
Level 12 Double edge
Level 13 Double edge
Level 14 Double edge
Level 15 Double edge
Level 16 Great Fortitude


ITEM
HOOD OF DEVIANCE

Item yang wajib jadi pertama, karena nambah magic resistance. Skill double edge lumayan berkurang damagenya ke kamu.

VANGUARD

Item ini g terlalu wajib dibeli sih, tapi klo pake ini kamu bisa ngepush line mu dengan cara tahan badan creep musuh mu. Hero musuh yang menyerang dengan serangan biasa aja malah sakit sendiri.

PLATE MAIL

Nambah armor buat Tahan Badan. Sekalian untuk resep Assault Cuirass.

KELEN’s DAGGER

digunakan saat ngejar musuh atau saat ngebokong musuhmu.


STRATEGY
Usahakan untuk membeli plate mail secepat mungkin, karena centaur memiliki HP yang besar namun armornya cenderung kecil dan karena hero ini harus TB maka kamu harus bersiap dengan armor yang besar. Jangan mau kalah sama tower yang menyerangmu, masa centaur TB tower level 1 aja gak mampu. Mainlah kelompok dengan temanmu yang damager atau stunner. Klo kamu mau sama hero INT juga boleh-boleh aja, tapi siap-siap deh buat menyelamatkan di dulu. Karena pengalaman saya mengatakan bahwa centaur pasti diserang belakangan karena damagenya sudah tidak terlalu terasa di Mid game ini.
Jangan sekali-kali kamu beli blade mail ya… Kasian temenmu nanti, mereka pasti akan semakin diincar oleh hero melee lawan .. Mending buat Assaul Cuirass aja deh…

Lalukan blink dan hoof stomp untuk membuka perang saat musuhmu bergerombol. Lindungi temanmu yang mau dibunuh pertama. Aku yakin yang dipilih pertama adalah hero INT. Pokoknya main team lah.. jangan main sendiri-sendiri, walaupun sudah sekuat apapun kamu. Push tower hingga kelevel 3. Lakakukan perpindahan tempat dari sisi ke sisi lain. Hadapilah hero musuh yang tidak kompak atau pergi sendirian.


WORST ENEMIES
TERORBLADE

Skill sundernya bisa membuatmu tewas jika kamu tidak hati-hati, gunakan hoof stomp diakhir agar tidak terkena sunder.


LEVEL 17-25
SKILL BUILD UP
Level 17-25 bonus status


ITEM
BOOTS OF TRAVEL

Nambah MS-mu nih..

ASSAULT CUIRASS

Item wajib beli kalo tim mu pengen menang. Nambah armor tim dan ngurangi armor musuh. Mantap…

HEART OF TARASQUE

Nambah damage return dan juga nambah tebal nyawamu. Belinya setelah Cuirass jadi aja.

SATANIC

Item alternative saat kamu dah bosen pake Vangguard. Ada life steal dan nambah STR juga.

RADIANCE

Sebenarnya item ini cocok baget buat centaur, Cuma harganya mahal dan biasanya Cuma jadi item tambahan di late game.


STRATEGY
Assault cuirass udah harus kamu jadiin dulu, setelah itu buatlah heart of Tarasque. Lakukan perpindahan tempat menggunakan boot of travel untuk creeping. Cari duit buat buy back jika kamu mati nanti. Push tower bersama teman-temanmu. Beradalah dibarisan depan untuk melindungi teman-temanmu. Pemanfaatan hoof stomp sudah bukan untuk kill lagi, tapi gunakan diawal agar temen-temenmu bisa membunuh hero lawan. Gunakan double edge buat nyampah hero yang mau mati, tapi jangan kebangetan, ntar bisa diomelin temen-temenmu. Klo uda gini dijamin menang dan OWNING deh…..


WORST ENEMIES
ROTUND’JERE

Hero yang satu ini g sanggup deh mengurangi nyawamu di late game, tapi saat kamu TB dan HP mu tinggal setengah, maka kamu akan langsung jadi mayat. Bunuh hero ini pertama kali saat mereka bergerombol.


KESIMPULAN
Hero ini adalah hero favorit untuk jadi TB, hal ini dikarenakan nyawanya yang banyak dan memiliki skill stun area. Mudah menggunakan hero ini, sehingga disarankan dimainkan untuk para pemula.


0 comments:

Posting Komentar

Komentar bernada sara, pornografi, atau kekerasan akan dihapus oleh admin. Berkomentarlah dengan bijak

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme