Cara Melewati Lawan dengan Mudah

Sabtu, 02 Oktober 2010


Melewati lawan adalah salah satu seni dalam PES. Akan timbul sebuah kepuasan tersendiri ketika kita dapat melewati lawan dengan mudah.. hehehe..
ada 2 cara yang akan saya bagikan untuk melewati lawan dengan mudah secara one by one. 2 cara itu adalah :
1. Membatalkan tendangan sambil meliuk
2. Melewati lawan secara one by one sambil berlari

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = = = = = = = ==

1. Membatalkan tendangan sambil meliuk
Untuk mempergunakanya tekan tombol kotak + lingkaran. Trik ini biasanya dipergunakan saat one by one dengan kipper lawan. Tapi tak jarang pula dilakukan untuk mengelabui pemain lawan. Lihat gambar dibawah ini..

Klik Tombol:






Terlihat pada gambar 1, pemain A seolah-olah akan melakukan tendangan karena saya menekan tombol kotak. Namun ketika bar power telah penuh, saya langsung menekan tombol lingkaran. Pemain ini kemudian membatalkan tendangannya sambil meliuk. Pemain B (yang mengejar karena menekan tombol X) langsung memblok karena mengira pemain lawan akan menendang.. karena tertipu, pemain A dapat melewati pemain B dengan mudah..

Untuk mengatasi teknik ini sebenarnya sangatlah mudah. Karena tipuan ini akan bekerja jika pemain lawan mengejar pemain kita dengan tombol X, jadi usahakan jangan mengejar pemain lawan dengan menggunakan tombol X..

Untuk yang ingin melakukan trik ini, usahakan lakukan dikotak pinalti lawan. Karena sering kali ketika gagal melewati lawan, lawan yang sudah terlanjur mentackle akan menyebabkan pemain kita terjatuh dan ujung-unjungnya pelanggaran (tendangan pinalti)..


2. Melewati lawan secara one by one sambil berlari
Untuk melakukan trik ini, sebenarnya sangat sederhana. Kuncinya adalah ketepatan dan kecepatan kita untuk menekan tombol serong (serong atas atau serong bawah) ketika sudah berhadapan one by one dengan pemain lawan..


Untuk lebih jelasnya, perhatikan gambar berikut ini..

Klik Tombol:






Ketika lawan sudah tinggal satu langkah lagi di depan kita, tekan tombol serong sambil berlari.. pemain yang mengejarpun akan terkecoh..

sebenarnya, trik ini bisa dikombinasikan dengan tombol R2. Ketika berlari, tahaan tombol R2 dan tekan tombol serong ketika ingin melewati lawan.. perbedaan yg terjadi ketika menekan tombol R2 adalah bola akan terdorong jauh kearah serong tadi..

Ok, anda mau pilih yang mana? Tentukan sendiri pilihan anda..



0 comments:

Posting Komentar

Komentar bernada sara, pornografi, atau kekerasan akan dihapus oleh admin. Berkomentarlah dengan bijak

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme