HUSKAR – The Sacred Warrior

Jumat, 01 Oktober 2010

Kaget juga dulu pertama kali nyoba pake hero yang satu ini, STR kok nyerangnya range.. Aneh betul emang, tapi memang skill dari Huskar adalah menembakkan tombak.
Hero ini dapat disebut hero yang cukup keras dan bernyawa tebal, tapi sebagian dari nyawanya akan dikorbankan untuk menjadi damage ke musuh. Selain itu hero ini adalah hero STR penyiksa yang sama pedihnya dengan hero INT. Mau tau kenapa??? Mari kita bahas aja sama-sama…..



HP : 492
Mana : 234
Movespeed : 300
Range : 400 (ranged)

Strength : 18 (Primary)
Agility : 20
Intelligence : 18
Damage : 39 - 48
Armor : 1.8


SKILL TREE
1. Inner Vitality (v)

Cooldown : 25 seconds
Mana Cost : 170

Magically unlocks the potential regenerative power within a target unit, healing its life force based upon its primary attribute. If the target is below 40% it will heal faster. Casting range : 400. Duration : 16 seconds

Level 1 5(15)% of main attrib + 2 hp regen per sec
Level 2 10(30)% of main attrib + 4 hp regen per sec
Level 3 15(45)% of main attrib + 6 hp regen per sec
Level 4 20(60)% of main attrib + 8 hp regen per sec

Skill menyembuhkan diri yang sangat cocok buat Huskar, Jika HP nya dibawah 40% maka kecepatan regennya meningkat. Skill ini memang sangat berguna buat Huskar, tapi gak disarankan untuk digunakan saat nyawamu berkurang sedikit, karena nanti skill berseker blood mu tidak berguna.


2. Burning Spear (r)

Cooldown : 0
Life Cost : 15

Using his own life force to set them aflame, the Sacred Warrior can cause his spears to deal stackable damage over time as they impact the foe. Duration : 6 seconds

Level 1 4 damage / second
Level 2 8 damage / second
Level 3 12 damage / second
Level 4 16 damage / second

Skill yang mengorbankan nyawamu sendiri untuk mendamage musuh. Setiap kali skill ini dipakai akan mengurangi 15 HP mu. Setiap lemparan skill ini akan terus mengurangi HP musuh. Jika kamu melempar sebanyak 10 kali maka damage yang didapat musuh secara total adalah 160, ini belum dikurangi magic resistance.


3. Berserker’s Blood

Huskar feels each of his wounds and channels the pain, increasing attack speed and damage for each 7% missing health. 7 Max bonuses. First bonus starts at full health.

Level 1 2% IAS and 2 Damage
Level 2 4% IAS and 4 Damage
Level 3 6% IAS and 6 Damage
Level 4 8% IAS and 8 Damage

Skill ini akan meningkatkan damage serta AS mu maximal sebanyak 7x bonus yaitu setara saat HP mu separuh (49%). Saat itu jika level skill ini sudah level 4, kamu akan mendapat damage tambahan 56 dan AS 56%. Jika HP mu kurang dari 49% kamu sudah tidak mendapat bonus lagi. Jadi saat kurang dari 25% gunakan inner vitality untuk mengheal dirimu.


4. Life break (f)

Cooldown : 45 / 30 / 15
Mana Cost : 0

Huskar reaches into the well of his own life force to heavily damage an enemy. The target takes damage equal to 50% of its hp. Slows target by 50% for 5 seconds. Huskar pays a certain percentage of his hp to cast this. Casting range : 135. Duration : 5 second

Level 1 40% of current HP damage to self, 50% of target's current HP to target, 50% slow.
Level 2 33% of current HP damage to self, 50% of target's current HP to target, 50% slow
Level 3 25% of current HP damage to self, 50% of target's current HP to target, 50% slow

Gunakan diawal kamu mau battle jika satu lawan satu. Lalu gunakan burning spear dengan autocast dan pakai inner vitality. Digunakan diawal karena damage pada musuh diambil dari 50% HP yang tersisa. Klo udah sekarat kan sama aja gak damage. Tapi klo kamu yakin dengan burning spearmu aja kamu udah bisa bunuh musuhmu, maka skill ini dipake pas pertengahan perang juga boleh….


STRATEGY (Untuk -NP)
LEVEL 1-7
SKILL BUILD UP
Level 1 Burning Spears
Level 2 Berserker’s Blood
Level 3 Burning Spears
Level 4 Berserker’s Blood
Level 5 Burning Spears
Level 6 Life Break
Level 7 Burning Spears

Di level awal jangan kamu lewatkan nih burning spear, skill ini bisa buat manasin situasi di line mu. Klo ada kesempatan lempar aja skill ini ke musuhmu, jangan kuatir dengan HP mu, Ring of Regeneration 2 buah sudah sangat membantumu. Walaupun HP mu berkurang pun kamu akan mendapat efek dari berserker blood yang malah membantumu dalam creeping.

Skill Life break merupakan skill yang sangat ampuh untuk membunuh. Jangan lewatkan skill ini deh pokoknya. Tinggal kamu deketin aja tuh hero musuh yang sebelumnya udah kamu lempar burning spear beberapa kali. Setelah di life break, tinggal lempar lagi aja burning spear. Hero STR aja kesakitan dengan skill burning spear diawal, apalagi hero INT dan hero AGI.


ITEM
RING OF REGENERATION (2x)

Buat bikin Hood Of defiance dong

BRACER

Lumayan nambah life point juga damagemu

HEALING SALVE

Beli dua deh buat jaga-jaga

POWER THREADS

Daripada Phase boot atau boot of Travel, mending kamu beli ini aja deh. Nambah STR dan AS.Ini beli terakhir aja di line mu, mending kamu jaga-jaga bawa ring of regeneration daripada boot of speed dulu.


STRATEGY
Di early game kamu sudah harus menyiksa musuhmu dengan burning spear, hero INT pun kamu lemparin aja terus. Apalagi klo udah level 7, burning spearnya menyakitkan sekali buat hero INT maupun AGI. Mau main solo huskar juga bisa, mau main berdua pun juga bisa. Klo bisa mendingan kamu milih lawan yang solo aja. Karena kamu merupakan hero STR penyiksa yang ampuh.. Jangan sampai hero di line mu berkembang.. Klo udah level 6 serang dia dari belakang. Gak lucu klo kamu nyerang dari depan, karena sekill life break jaraknya deket banget. Klo udah gitu kan tinggal lempar burning spear aja… Dijamin berhasil deh….. Gambar dibawah ini pada saat musuh terkena burning spear.. ada efek kayak kena apinya Sladar…



WORST ENEMIES
Tidak ada yang perlu ditakuti oleh huskarl dilevel-level awal.

LEVEL 8-16
SKILL BUILD UP
Level 8 Berserker’s Blood
Level 9 Berserker’s Blood
Level 10 Inner Vitality
Level 11 Life Break
Level 12 Inner Vitality
Level 13 Inner Vitality
Level 14 Inner Vitality
Level 15 Bonus status
Level 16 Life Break


ITEM
HOOD OF DEVIANCE

Lumayan ngurangin damage yang kamu dapat dari life break. Dan tentunya nambah regen HP mu.

ARMLET OF MORDIGGIAN

Item wajib nih buat huskar, coba dan buktikan sendiri deh keampuhannya.

PLATE MAIL

Buat bikin Cuirass dong…

STRATEGY
Lanjutkan ngepush line mu, klo ada hero lawan y kamu lempar burning spear aja. Lama-lama dia mundur sendiri kok. Tapi klo udah di mid game gini pasti mereka main kelompok.. Gawat tuh klo dibokong… Harus extra hati-hati nih,, klo ada yang miss mundur aja. Sehebat apapun klo kamu satu lawan satu, jika musuhnya lebih banyak kan mending mundur dulu sambil menghimpun kekuatan. Teorinya Tsun Tzu nih… Setiap ada kesempatan, gunakan pada hero lawan yang kamu incar, burning spear di autocast aja udah gak masalah… Incar dulu hero INT dan AGI dulu. Klo hero STR sih bisa-bisa aja, Cuma Life break harus kamu gunakan diawal battle.


WORST ENEMIES
NECROLYTE dan AXE

dua hero diatas ini semakin senang klo kamu menggunakan life break. Hati-hatilah dengan HP mu saat melawan kedua Hero ini. Karena skill ulti mereka berbahaya buatmu yang suka dengan HP yang tinggal separuh saja.


LEVEL 17-25
SKILL BUILD UP
Level 17-25 bonus status

ITEM
ASSAULT CUIRASS

makin mantap nih klo pake ini….

HEART OF TARASQUE

Nambah HP mu, Regen dan damage.. Lumayan buat nambah tebal HP mu…

MKB

Ntar menang terus nih klo pake item kayak gini, Mini stun dan damagenya bukan hanya lumayan baget buat huskar.. Sungguh mengagumkan..


STRATEGY
Item mu dah jadi tuh kayak Assault Cuirass dan Heart of Tarrasque. Skill inner vitality mu sangat berguna nih di late game. STR mu sudah besar dan regen HP mu dari semisal kamu sekarat aja bisa sampe 60 %. Wahh… Berguna banget kan saat war. Udah manamu Cuma dipake buat skill ini aja membuat kamu jarang pulang dan terus melakukan push line. Klo ada temenmu yang sekarat, kamu juga bisa bagi-bagi skill ini.


WORST ENEMIES
NECROLYTE dan AXE



KESIMPULAN
Aku seneng banget klo pake hero ini, bisa menyiksa lawan lahir dan batin… Mantap lah pokoknya hero ini… Wajib dicoba deh…


0 comments:

Poskan Komentar

Komentar bernada sara, pornografi, atau kekerasan akan dihapus oleh admin. Berkomentarlah dengan bijak

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme